Mendaftar Facebook / Cara Membuat Akun Facebook Baru

Mendaftar Facebook | Selamat pagi semuanya. kembali lagi dengan saya ya dimana kita akan membahas yang namanya facebook, saya yakin sekali di antar kalian pasti tahu banyak tetang facebook akan tetapi saya yakin masih bnayak yang tidak tahu tentang facebook apalagi jika di suruh mendaftar facebook, pasti plonga plongo sama seperti saya waktu saya kelas 2 smp, lihat, kelas 2 smp tidak tahu yang namanya facebook. ya harap di maklumi lah ya karena saya dari kecil hingga kelas 2 smp tidak tahu yang namanya internet apalagi mencet keyboard, pernah dulu cuma numpang geser mouse laptop orang lain, mungkin cuma 1 atau 2 detik. cuma numpang geser soalnya saya penasaran kok bisa goyang juga di layar jika kita geser mousenya.

Saya tidak mengenal yang namanya facebook apalagi untuk mendaftanya karena saya pada waktu itu ada di pulau sumatera tepatnya di riau, saya di pedalaman ya tapi bukan di hutan, kwkwkwkw. hanya ada di dalam PT kelapa sawit, kakau dan juga kelapa. setelah saya pindah ke jawa tempat kelahiran saya barulah saya di perkenalkan yang namanya facebook oleh teman saya. teman saya bilang, apa nama facebook kamu. saya tanya balik, fesbuk apa. aku gk taw. itu lho yang bisa sms an dari internet. lalu dia tanya sama saya, coba kamu buat facebook terus cari facebook saya yang bernaman xxxx. lalu sepulang sekalo saya ke warnet sama teman saya yang juga kepo, padahal udah membaur dengan teknologi kok masih kepo sama kayak saya. aduh aduh, .

Ketika itu saya ada di warnet dan saya langsung cari di google atau apalah saya lupa pada waktu itu, saya ketikan "facebook". setelah saya klik saya cari nama yang tadi di suruh cari sama saya, alhamdulillah saya gak menemukan nama yang saya cari. singkat cerita saya pulang dan berada di kelas lagi, lalu saya tanya kepada teman saya. nama kamu kok gak ada ya, terus dia bilang, enang nafa cebook kamu apa. saya bingung di tanya seperti itu, aku gk punya nama di facebook. dia tnaya balik, kamu udah buat apa belum, lalu saya jawab, emang harus buat dulu ya. xixixixixixi. tak kirain langsung bisa digunakan tak taunya harus daftar dulu. nah kebetulan pada waktu itu ada teman dari teman saya yang mengajarkan saya membuat facebook, waktu itu buat facebook tanpa harus buat email dan sekarang sudah tidak bisa seperti itu, harus buat email dulu baru di konfirmasi ke emailnya.

Bagi anda yang belum memiliki akun facebok langsung saja pergi ke situsnya lalu isikandata atau form pendaftaran untuk membuat akun facebook. semoga bermanfaat.

0 Response to "Mendaftar Facebook / Cara Membuat Akun Facebook Baru"

Posting Komentar