SESEDERHANA INIKAH MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BAHAN ALAMI?

Cara memutihkan kulit secara alami? Ya memang sangat sederhana. Dan memang umumnya kalau kita menggunakan bahan alami untuk perawatan (termasuk memutihkan wajah) caranya tidak bikin ribet. Karenanya sangat beruntunglah kamu yang sekarang tengah berkeinginan memutihkan kulit dengan bahan alami.  Sederhana kok? Bagaimana tidak? Semua bahan bahan sudah tersedia disekitar kami, bahan bahan ini pun mudah didapat dan berharga relatif murah dipasaran. Yang mahal adalah? Ketekunan dan ketelatenan kamu dalam menjalaninya.

Di sini akan dipaparkan kesederhaan cara memutihkan kulit secara alami dan pengolahannya.

1. Bahan utama jeruk nipis
Caranya adalah dengan mengambil air perasan jeruk nipis. Kemudian tempatkan pada suatu wadah. Gunakan jari kita untuk mengoleskannya pada bagian tubuh yang dikehendaki. (perhatian: jari harus dalam kondisi bersih). Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur. Bersihkan keesokan pagi dengan membasuh menggunakan air hangat.hmmmm...sederhana kan?
2. Bahan utama lidah buaya
Cukap mencucinya, membelahnya, dan ambil gel nya. Lalu oleskan pada tubuh yang diinginkan menjadi putih. Biarkan sampai kering, basuh dengan air hangat. Sangat sederhana kan?
3. Bahan utama lemon
Siapkan buah lemon, kapas, dan wadah. Cuci bersih lemon, belah lalu peras, sisihkan airnya. Ambil wadah yang sudah disiapkan tadi sebagai tempat air perasan lemon. Celupkan kapas ke dalamnya, lalu oleskan kapas tersebut pada bagian kulit yang diinginkan. Biarkan kering, bersihkan dengan air hangat. Masih sederhana kan?
4. Bahan utama gula pasir & minyak zaitun
Caampurkan gula pasir dan minyak zaitun pada wadah (takarannya sama, masing-masing 1 sendok makan). Setelah diaduk sampai rata dan menyerupai pasta gosokan pada kulit. Paling sederhana kan?
5. Bahan utama madu & lemon
Caranya peras lemon. Ambil airnya 1 sendok makan. Siapkan madu 1 sendok makan. Campur dan aduk kedua bahan tersebut sampai rata, kemudian oleskan pada bagian tubuh yang dikehendaki sampai kering (15 menit). Bersihkan menggunakan air hangat.tetap sederhana.

Nah bagaimana? Mudah? Murah? Iya kan, dari pada kamu membeli produk yang bisa jadi malah merusak sel kulit mu kalak.. mending mending plih cara memutihkan kulit secara alami ini.

0 Response to "SESEDERHANA INIKAH MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BAHAN ALAMI?"

Posting Komentar