Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Yang Sangat Mudah

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat | Halo selamat pagi semua. nah kali ini saya akan membahas sedikit tentang cara menghilangkan jerawat ya gan. ngomong ngomong ane sudah lama tidak nulis ne. ya sekitar berapa hari ya, tidak sampek satu bulan lah, tapi kepengen nulis biar jari jari ane tetap lancar dan tidak kaku di atas keyboard gan. tpi kalo suruh nuli pakek pulpen ane kurang tahu dah ya gan soalnya ane udah gk sekolah ane udah pensi, ane memberanikan diri untuk berhenti kuliah karena ane lebih yakin hidup ane di dunia blogger. soalnya kalo kuliah itu kan gak langsung praktek, nah ntu yang buat ane gk petah. kalo coba teori mulu ane sulit mau menyerap ilmunya, ya maklum lah space otak ane dikit :D.

Oleh karena itu ane ngeblog mulu, ya walaupun tidak banyak hasil dari ngeblog tapi alhamdulillah sebagai polesan biar tetap semangat dalam dunia blogging. orang ngeblog bukan berarti tidak memikirkan masa depan ya gan, tapi cuma caranya saja yang berbeda, fesyennya saja yang berbeda. ok gan, apa yang kita bahas di artike kali ni. oh iya kita akan membahas tentang jerawat ya gan.

Ngomong ngomong agan tahu tidak apa itu jerawat, pastinya agan semua tahu kan yang dinamakan jerawat itu mahluk apa :D, ye kok di samakan dengan mahluk. hihihi. jerawat itu adalah benjolan yang ada di wajah kita yang di karenakan peradangan yang terjadi pada wajah. penyebabnya sendiri pada dasarnya ya di sebabkan oleh minya yang ada di tubuh kita. minyak tersebut lah yang membuat peradang di wajah kita dimana ini di dukung oleh pori pori yang tidak maksimal bekerja untuk mengeluarkan minyak yang ada di wajah.

Bagaimana cara menghilangkan jerawat, ya mudah sih caranya cukup membersihkan wajah secara rutin dari minyak dan juga mandi dengan teratur agar tubuh selalu segar nan sehat. selain itu agan bisa menghilangkan jerawat menggunakan obat alami seperti yang ada di halaman atau di sekitar agan seperti lidah buaya, tomat, jeruk nipis dan lainnya yang bisa agan jadikan sebagai obat alami penghilang jerawat. ok gan itu saja dari saya. semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Yang Sangat Mudah"

Posting Komentar